Berita Kegiatan Kampus

#

Kuota Dibatasi Hanya 30, Sisanya Tetap Dilayani

UNISA,- Servis motor ikhlas yang digelar Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) mendapat respon baik. Kesediaan kuota hanya untuk 30 motor, tetapi yang daftar melebihi jumlah tersebut. Tetapi, HMM tetap melayani semua pendaftar.

Servis motor ikhlas digelar di Kampus 2 Unisa, Jl. Cut Nyak Dien Kel. Cijoho Kuningan, Sabtu (11/12/2021). Acara itu diikuti mahasiswa, dosen dan karyawan Unisa Kuningan, dan masyarakat umum.

Hal itu dikemukakan Ketua Pelaksana Servis Motor Ikhlas HMM Unisa Kuningan, Nur Anas Al-Hadid bersama Ketua HMM, Dani Iqbal Fauzi. Menurutnya, pelayanan prima menjadi bagian penting dari kegiatan tersebut, sehingga semua pendaftar dilayani sesuai kebutuhannya masing-masing.

"Semua kami layani, alhamdulillah atas dukungan dan support semua pihak acara lancar dan sukses," kata Dani Iqbal, Selasa (14/12/2021)

Dani menerangkan, servis motor ikhlas atau gratis dilaksanakan rutin setiap tahun. Acara itu menjadi program Hima Mesin di antara program-program lainnya yang sudah dan akan dilaksanakan. Adapun pemilihan tempat di Fikes Unisa Kuningan, menurutnya, sebagai bentuk pelayanan kepada mahasiswa dan dosen Unisa Kuningan di kampus Cut Nyak Dien.

"Untuk tempat kita geser ke kampus Fikes. Ini kami lakukan supaya servis yang kami gelar menjangkau keluarga besar Unisa Kuningan di kampus 2," tuturnya.

Dani juga berterima kasih kepada para pihak yang membantu menyukseskan acara itu. Menurutnya, karena bimbingan prodi, fakultas, universitas, dan para pihak lainnya, acara itu berjalan sukses dan lancar. Karena itu dia berharap, kekompakkan tersebut bisa terus tumbuh selamanya.

"Semoga kedepannya acara ini dapat diselenggarakan lagi, mahasiswa, dosen dan masyarakat yang ikut berpartisipasi puas dengan pelayanan servis motor ini," harapnya.

Terpisah, Rektor Unisa Kuningan, Nurul Iman Hima Amrullah, S.Ag., M.Si., mengapresiasi Hima Mesin yang sukses menggelar servis motor ikhlas. Dia berharap, kegiatan tersebut menjadi motivasi seluruh mahasiswa Unisa Kuningan untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada sesama manusia. (Humas)

Share:

Testimoni

Bagaimana mereka bercerita tentang UNISA Kuningan

#

HUBUNGI KAMI

Jika ada pertanyaan anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp dengan cara mengklik tombol Contact US

  • #
  • #
  • #
  • #
  • #