Berita Kegiatan Kampus

#

Empat Hima Dilantik Serentak, FIK Siap Berkolaborasi Untuk Masyarakat

UNISA,- Fakultas Ilmu Keislaman (FIK) Universitas Islam Al-Ihya Kuningan menggelar Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa (Hima). Pelantikan tersebut, dilakukan secara serentak di Gedung Olahraga Wanita (GOW) Kuningan, Rabu (27/10/2021).

Dekan FIK Unisa Kuningan, Dr. Iim Suryahim, S.SI., M.Pd.I menerangkan, ada empat Hima yang telah dilantik, diantaranya Hima Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Guru Madrasah Ibtida'iyah (PGMI), Perbankan Syari'ah (PSY), dan Hima Komunikasi Penyiaran Islam (KPI).

Pelantikan serentak bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antar pengurus baru. Selain itu, output dari kegiatan tersebut, juga dapat memicu semangat antar pengurus dalam berlomba-lomba melaksanakan ataupun merealisasikan programnya masing-masing.

"Hasil program setiap Hima, nantinya bisa disinergikan dengan program fakultas. Kedepannya kita bisa berkolaborasi bersama berkontribusi dan menebar kebaikan kepada masyarakat," terangnya.

Sementara itu, Wakil Rektor I Unisa Kuningan Aep Saepudin, M.Pd.I berharap, usai dilantiknya semua pengurus Hima yang ada di FIK, semoga bisa memberikan warna baru bagi Unisa. Selain itu, inovasi dan berbagai kreasi dari mahasiswa yang ada di FIK juga harus terus dikembangkan.

"Potensi yang dimiliki mahasiswa Unisa Kuningan itu sangat luar biasa. Tentunya ini merupakan PR bagi kita semua, termasuk Ormawa Unisa yang harus siap berperan aktif dalam mengasah potensi mahasiswa. Semoga kepengurusan tahun 2021/2022 bisa lebih baik dari sebelumnya," harapnya. (Humas)

Share:

Testimoni

Bagaimana mereka bercerita tentang UNISA Kuningan

#

HUBUNGI KAMI

Jika ada pertanyaan anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp dengan cara mengklik tombol Contact US

  • #
  • #
  • #
  • #
  • #